Cara Meminta Kode Adsense d Kantor Pos

```html

Kalian mengalami kendala PIN Google Adsanse? Ya, saya juga pernah menghadapi situasi serupa. Pada awalnya, saya berencana untuk langsung menanyakan ke Kantor Pos, tetapi saya tidak tahu caranya. Akhirnya, saya mencari informasi dari berbagai sumber, termasuk YouTube dan sumber lainnya.

Bagaimana cara melacak dan mengambil surat PIN AdSense Google di Kantor Pos?

Sebelum membahas cara melacak dan mengambil PIN AdSense di Kantor Pos, Saya akan menjelaskan alasan mengapa PIN Adsense tidak sampai ke rumah terlebih dahulu.

  1. Alamat tidak diketahui oleh pengantar/Kurir.
  2. Surat PIN tertahan di Kantor Pos.
  3. Distribusi surat yang membingungkan oleh Kurir.
  4. PIN sudah diantar namun tidak ada penerima/perwakilan di alamat yang dituju.

Dari beberapa alasan tersebut, seharusnya kita memahami mengapa PIN Adsanse tidak kunjung datang.

Cara Melacak Surat PIN Google AdSense di Kantor Pos

Tanyakan di Kantor Pos

Pertama, untuk mengetahui jalur distribusi surat dari luar negeri, tanyakan di kantor DC Pusat. Alur distribusinya adalah semua paket dan surat diterima di kantor DC pusat provinsi, kemudian disebar menurut regional daerah.

Cara Mengambil Surat PIN Google AdSense di Kantor Pos

  1. Kunjungi Kantor Pos DC "Delivery Center" (pusat pengiriman).
  2. Tanyakan ke Customer Service "Saya mau nanya PIN AdSense," dan Anda akan ditujukan ke gudang pengiriman.
  3. Di gudang pengiriman, cari pegawai dan tanyakan tentang PIN Google AdSense Anda.

Jika ada pertanyaan, silakan berikan di kolom komentar. Salam hangat dari Admin.

```

Posting Komentar

0 Komentar